Rabu, 21 Juli 2021

ILMU KADUNIAAN RATU KEKAYAAN(ratu ghaib laut)

Kembali saya perkenalkan sekaligus ijazahkan bagi yang berminat dengan keilmuan spektakuler,khususnya untuk masalah bab keduniawian atau bab kerejekian super kekayan,ilmu ini saya dapatkan langsung dari gubes saya beliau ahli dalam bab hubungan bathin dengan para mahluk ghaib yang menguasai derajat dunia.sebenarnya ilmu ini ilmu rahasia padepokan dan bahkan sangat dirahasiakan karena kewingitan dan kedahsyatan nya bisa membuat orang seperti punya pesugihan,tentu walaupun demikian yang saya maksud ialah pesugihan putih ya jadi aman dan garansi tanpa efek negatif baik sekarang maupun yang akan datang.

Ilmu ini khusus untuk anda yang mau meningkatkan kekayaan,harta berlimpah dan keberuntungan keberuntungan yang datang secara bertubi tubi,menambah pundi pundi kekayaan harta dunia. insya alloh yang ijazah ilmu ini untuk ritual puasa dan lainnya cukup saya yang melaksanakan,anda tinggal ritual sederhana saja dan dengan media sederhana yang banyak di jual dipasar,nanti selama ritual 3 malam saya pandu secara jauh dan saya arahkan setelah prosesi ritual 3 malam maka jangan kaget kemudahan,uang dan harta kekayaan akan bertambah dan maju pesat segala usaha nya dan terhindar dari segala kesialan dan kemalangan.

Hanya saja syarat untuk ijazah ilmu ini anda wajib tidak punya penyakit jantung ya dan itu tidak bisa ditoleransi,karena dalam prakteknya nanti bisa jadi beliau langsung hadir dan memberikan wejangan dan nasihat atau hanya sekedar say hello,jadi saya tegaskan bagi yang punya penyaik jantung tidak boleh memahari ijazah ilmu rahasia ini. 

MAHAR IJAZAH DAN BIMBINGAN SECARA JAUH 15 JUTA 

1 komentar:

  1. Shop for the latest titanium hoop earrings
    Shop for the titanium rings latest titanium hoop earrings at Tatoo Shoppes in Las Vegas. Discover titanium ion color unique titanium band ring patterns and styles trex titanium headphones that are sure to please ford edge titanium you!

    BalasHapus