Rabu, 08 Februari 2023

ASMA SIR HAJAT WALI

 Ilmu ini saya dapatkan 3 taun yang lalu pada salah satu guru saya di jawa barat,beliau dapatkan ilmu ini dari salah satu waliyulloh di jawa timur ya alhamdulillah terbukti tajrib dan mujarab hanya dengan satu kali pengamalan saja,singkat kata hanya semalam saja untuk satu hajat entah itu hajat urusan dunia maupun urusan akherat insya alloh qobul haq biidznillah,jadi ada sanadnya bukan bikinan saya ya insya alloh karomahnya sudah terbukti cespleng anda mau hajat apa saja baik kerejekian,naik jabatan,menang tender,dan lain sebagainya insya alloh sangat mujarab bin tokcer lah.

Jadi ilmu ini tanpa puasa lagi cukup diamalkan saja ketika anda butuh atau ada hajat tertentu dan biasanya cukup satu malam saja sudah terlihat hasilnya,mau hajat besar atau hajat kecil insya alloh ajib lah,jangan risau ini ilmu tersambung dengan salah satu waliyulloh dan saya kasih tau khusus anda yang ijazah ya dan bagi yang berminat insya alloh mahar saya ringankan dari asalnya dulu saya ijazah,semua ilmu yang diijazahkan insya alloh sudah lulus tes dan uji ya jadi ga sembarangan semua sudah di tajrib dulu dan jika hasilnya mujarab baru saya ijazahkan insya alloh.

Fast respon silahkan langsung saja whatsapp 082358800136

Tidak ada komentar:

Posting Komentar