Kamis, 07 Januari 2021

ASMA NATA BRAJADEWA(si tangan dewa)

Insya alloh di awal tahun 2021 ini ilmu ilmu simpanan kelas tinggi para guru besar akan saya keluarkan ijazahnya,salah satunya berbagai varian asma kedewaan,masih satu rumpun varian dari asma kedewaan kh jaja sayefulloh(ucapan mengandung tuah) asma mata dewa(tatapan mata bisa sampai membunuh lawan,hati hati menggunakan sangat ngeri) dan kali ini saya perkenalkan sekaligus ijazahkan bagi yang berminat asma nata braja dewa(tangan dewa)sesakti apapun dan sekuat apapun lawan insya alloh akan hancur jika sudah kena kibasan atau pukulan tangan kita.

Sekali lagi ilmu ini bukan ilmu hanya modal cuap cuap semata tapi ilmu asli keramat dari turun temurun yang sudah di pegang sejak ratusan tahun terbukti dan berjaya sangat sineker berbahaya,efek yang terkena kepada musuh akan sangat bahaya mengancam nyawanya minimal sekarat cacat bahkan bisa terhenti detak jantungnya jika lawan berniat membunuh kita, Tajrib. buktikan keampuhan dan kekaromatannya,bukan ilmu kaleng kaleng dan sudah masuk tataran ilmu pamungkas guru besar jadi bagi yang berminat akan saya seleksi mengingat efek yang ditimbulkan sangat berbahaya kalau tidak dipilter dan disumpah.

Saya tak pandai dalam iklan atau penulisan,intinya yang penting ampuh tajrib dan bisa untuk menjaga diri dari kengerian jaman saja. yang penting bukti ya,insya alloh udah tanpa puasa dan ritual berat lagi cukup pewaris mengamalkan istikomah dibaca saja,setelah saya ijazahkan dan di sahkan ilmu langsung aktif dan siap tempur di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar