Kamis, 07 Januari 2021

ASMA NUR BADARA KHIDIR(asma sapu alam buana)

Ilmu yang sangat masya alloh bukan sanad indramayu atau kiyai hasan bisri ini ilmu dari sanad guru lain dan ga tanggung tanggung yang saya keluarkan itu puncak atau pamungkas ilmu beda dengan ilmu lainnya ilmu yang bersanad dari waliyulloh syeikh muhammad..... maaf tidak bisa saya kasih tau karena menjaga keramat beliau,tidak akan ada di mbah google,fb,dll ilmu rahasia di atas rahasia bagi yang selalu gagal dalam semua hal,ingat semua hal ya ini solusi dan pamungkas nya dari segala pamungkas insya alloh kemenangan dan kejayaan hidup.

Ilmu ini salah satu ilmu rahasia yang tersembunyi dari jaman dahulu sampai sekarang,alhamdulillah saya salah satu pewaris ilmu agung asma pamungkas ini,ilmu nur cahaya keramat nabiyulloh khidir,siapa saja pengamal asma cahaya ini maka hidupnya akan dipenuhi dengan nur cahaya makrifat sehingga mampu mnghadapi segala macam persoalan hidup,mampu menghadapi gelisahnya hidup,mampu menghadapi musuh sakti,mampu menjalani hidup rumah tangga dengan baik,mampu mengobati segala pengobatan,mampu menggolkan tender,mampu menbuat hidup lebih baik,mampu menang dari segala persaingan apapun dan 1000 masalah lainnya yang insya alloh dapat diselesaikan dengan laduni.

Begitu agungnya asma ini insya alloh menang dalam segala urusan dan jaya dalam segala persoalan,tak heran ilmu ini jadi salah satu pegangan andalan pamungkas yang saya punya dalam menyelesaikan segala hajat hidup insya alloh saya mencari pewaris yang siap menjaga amanah dan siap dengan persyaratannya dan tentu siap dengan maharnya.

Sesuai dengan yang saya katakan insya alloh tahun 2021 ilmu ilmu pamungkas dari beberapa guru besar akan saya keluarkan,khusus bagi pecinta ilmu langka dan berkaromah asli,jika berminat silahkan whatsapp ke no baru saya 082358800136

Tidak ada komentar:

Posting Komentar